Desain brosur yang menarik

November 1, 2017 by no comments Posted in TIPS & TRIK

desain brosur cetak brosur murah

Cetak brosur pastinya menarik sekali dan jadi keinginan setiap orang. Brosur ini adalah media yang dipergunakan untuk ajang promosi yang tergolong cukup efektif sekali dalam mengenalkan produk atau pun jasa yang Anda miliki. Dengan buat brosur pastinya Anda nantinya akan lebih hemat biaya yang Anda miliki, selain hal tersebut informasi yang didapat oleh calon konsumen juga lebih detail. Untuk bisa menjadikan calon konsumen lebih tertarik dengan produk atau pun jasa yang Anda promosikan tersebut, pastinya Anda juga harus cetak brosur yang menarik. Karena dari desain brosur ini juga berpengaruh pada daya tarik calon konsumen. Dan di bawah ini adalah cara desain brosur yang bisa Anda contoh.

Cara Desain brosur yang menarik

Pilih tema, konsep, dan struktur brosur

Langkah pertama yang wajib Anda lakukan supaya Anda bisa cetak brosur yang menarik adalah dengan memutuskan pemilihan tema, konsep, dan struktur dari brosurnya terlebih dulu. Apa untuk media promosi jasa atau pun mengiklankan dari produk yang telah Anda miliki. Anda di sini juga harus belajar tentang informasi yang nantinya akan Anda butuhkan untuk buat desain dalam brosur. Tak hanya dari segi desain grafisnya saja, akan tetapi juga harus hadirkan desain komunikasi.

Kreatif dan unik

Sebelum cetak brosur yang menarik pastinya Anda juga harus buat desain yang lebih kreatif dan juga unik sehingga calon konsumennya akan lebih mudah untuk kenali produk atau pun jasa yang telah Anda promosikan. Anda bisa jadikan brosur perusahaan lainnya sebagai referensi Anda serta buat yang lebih unik lagi yang pastinya berbeda dari yang telah ada. Pastinya dalam cara satu ini Anda juga harus menggunakan ide kreatif Anda sehingga Anda akan buat calon konsumen jadi lebih tertarik lagi.

Pastikan ukuran dari cetakan

Bagian yang satu ini tergolong dengan bagian yang berperan penting sekali karena bila Anda salah di dalam menentukan ukuran cetakan pasti saja hasilnya akan sangat fatal sekali. Contohnya saja buat brosur dengan ukuran 9.5 x 15 tetapi klein Anda gunakan ukuran 9.5 x 13. Pasti yang demikian ini akan jadikan brosur yang Anda cetak jadi tak sempurna, bahkan bisa merusak desain yang sudah dikerjakan.

Gunakan bleed

Bleed adalah salah satu bagain dari area pada desain yang bagian garis potongannya ada di luar yang memiliki manfaat dalam mengantisipasi tingkat akurasi posisi yang rendah pada saat hasil cetakannya sudah sisir atau pun dipotong serta buat ukuran asli dengan hasilnya jadi sesuai.

Demikian cara desain brosur yang menarik, yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Related Story
0

Your Cart